Saturday, June 22

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Yang Bakal Ladeni Vietnam

– Pelatih Timnas Indonesia U 19, Shin Tae yong langsung menurunkan skuad utamanya jelang menghadapi Vietnam U 19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Pasalnya, pemain pilar seperti Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan Alfriyanto Nico diturunkan Shin Tae yong sejak awal. Dari komposisi yang diturunkan ini terlihat Shin Tae yong ingin langsung menggebrak pertahanan Vietnam U 19 dari awal laga.

Seperti diketahui,sebelumnya, Shin Tae yong mengakui dirinya tak terlalu mengetahui skuad tim tim yang tampil pada grup A begitu juga Vietnam. “Mulai dari tanggal 20 kami adakan pemusatan latihan jadi mungkin sudah hampir 10 hari persiapan kami,” kata Shin Tae yong, Jumat (1/2/2022), “Memang tidak ada informasi apapun soal informasi lawan kami, tapi dari para pemain sudah siap dan setiap pertandingan akan bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya.

Cahyadi Supriyadi (GK), Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari (c), Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Hokky Caraka Bintang Brilliant, Ronaldo Kwateh, Dimas Juliono, Subhan Fajri dan Alfriyanto Nico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *