Monday, July 22

Akun Instagram Aktor Lee Do Hyun Diretas, Foto Lama Semua Hilang

Baru baru ini nama Lee Do Hyun jadi pembicaraan hingga trending nih, Kawan Puan. Nama Lee Do Hyun trending setelah akun Instagram sang aktor diretas pihak tidak bertanggung jawab. Mengetahui peretasan tersebut, para fans yang khawatir langsung menghubungi agensi Lee Do Hyun.

Melansir , semua unggahan Lee Do Hyun dihapus secara bertahap oleh hacker . Akun tersebut juga mengunggah foto tikus, orang asing, dan bendera Brasil secara berurutan. Saat unggahan sang aktor tersebut hilang, penggemar Lee Do Hyun mulai curiga akun idolanya diretas.

Dalam salah satu unggahan, peretas tersebut menggunakan bahasa Portugis pada keterangan foto. "Saya hanya bercanda tetapi saya bermaksud untuk memulihkan semua posting masa lalunya dan mengembalikan akun kembali normal," tulis peretas. Terkait masalah ini, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, telah angkat bicara kepada media Korea Selatan.

</strong> Agensi tersebut membenarkan adanya peretasan pada akun Lee Do Hyun. Selain penghapusan unggahan, peretas juga memblokir akses keamanan di akun Lee Do Hyun.

"Pada pagi hari tanggal 24 Agustus, kami mengonfirmasi aktivitas mencurigakan," kata perwakilan agensi. "Seperti penghapusan unggahan sebelumnya dan pemblokiran moderator SNS di Instagram Lee Do Hyun," lanjutnya. Pihak agensi juga telah meminta Instagram untuk menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut.

Selain itu, agensi juga mendesak Instagram untuk memulihkan akun Lee Do Hyun kembali seperti semula. "Kami melakukan semua yang kami bisa agar masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin," kata agensi. Agensi juga menekankan bahwa sampai akun tersebut dipulihkan Instagram, semua unggahan tidak terkait dengan Lee Do Hyun.

Penggemar juga diminta tidak berinteraksi dengan akun Lee Do Hyun selama statusnya masih diretas. </strong> (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *